Business Joomla Themes by Justhost Reviews

Tentang Fiva Food

Category: Tentang Nampa
Sejarah         :
Dimulai di jalan Salak Jatibening Bekasi, dari sebuah ruang kecil berukuran 9 m2, usaha ini dirintis dengan mula-mula hanya menyediakan daging segar beku yang diportion untuk mengantisipasi kebutuhan konsumen, kebiasaan konsumen yang menyukai daging segar merupakan tantangan dalam mengedukasi keunggulan daging segar yang dibekukan.

 

Seiring waktu terjadi perubahan kebutuhan konsumen. Konsumen menuntut tersedianya produk yang mudah dan cepat penyajiannya.Pengelola Fiva Food melihat peluang tersebut dan mulai menciptakan produk-produk yang berbasis protein hewani mulai dari sapi, ayam, ikan dan kelinci. Komitmen hanya menghasilkan pangan yang terjamin kualitas, bergizi, higienis dengan harga pantas dan bersaing,maka  hingga saat ini tidak kurang dari 15 jenis produk telah dapat dinikmati masyarakat.Kehalalan produk dijamin sesuai dengan prosedur sertifikasi halal sejak 1997 dan selalu diperbaharui. Beberapa fasilitas pendukung produk seperti sertifikat DepKes, barcode juga sudah dimiliki.

Sumber Daya Manusia terus diperbaiki dengan pelatihan on the job training dan pengangkatan karyawan yang mempunyai kompetensi di bidang teknologi dan pengendalian mutu pangan.  Jaringan pemasaran saat ini meliputi Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur dan akan mulai memasuki pasar Pekan Baru dan Batam. Lebih dari 100 pelanggan caterer terutama catering pabrik sudah sejak lama menggunakan produk Fiva Food sebagai menu yang disajikan bagi para buruh / karyawan, mengingat rasa yang dapat diterima, kualitas dan portion yang tepat serta harga yang pantas.

Daging segar beku sapi Fiva Food : berasal dari hewan sapi yang dipotong secara halal dan higienis daging Fiva terdiri dari bagian-bagian yang terbaik semuanya disesuaikan dengan kebutuhan masak para ibu rumahtangga / catering.Daging olahan Fiva Food : dibuat dengan mengindahkan cita rasa Indonesia dengan bumbu Indonesia dengan bahan baku daging yang sehat agar kelezatan dan kualitasnya terjamin